Samuudera Ilmu official website | Members area : Register | Sign in

Sebungkus Biskuit

31 Mei 2011

Share this history on :
Di suatu sore, tampaklah seorang wanita muda sedang berdesak-desakan menunggu antrian untuk chek-in, di sebuah bandara yang sangat sibuk. Setelah chek-in, wanita tersebut membeli sebungkus biskuit di sebuah kantin, lalu menuju ke ruang tunggu penumpang dan duduk di samping seorang pria yang sedang membaca koran.
Setelah duduk, ia mulai melahap biskuit yang ada disampingnya. Biskuit itu terletak antara pria dia dan pria tadi. Namun, betapa terkejutnya wanita itu di saat pria tadi juga ikut mengambil dan melahap biskuit tanpa izin darinya.
Dalam hati, wanita itu hanya menduga bahwa pria itu hanya iseng terhadap dirinya. Namun kejadian itu kembali berulang,. Setiap kali wanita itu mengambil biskuit, si peria ikut mengambil dan malahap biskuit itu. Namun, ia tetap menahan amarahnya yang semakin naik agar nantinya tidak salah tingkah. Kerana ia sadar bahwa ia sedng brada di sebuah bandara yang ramai dan sibuk.
Beberapa saat kemudian, tinggallah satu biskuit yang tersisa. Pria misterius itu-tanpa ada perasaan bersalah- menawarkan satu keping biskuit yang tersisa itu.dengan wajah memerah kejengkelan, si wanita menjawab ketus “tidak usah, terima kasih”. Seketika itu juga, biskuit ang terakhir itu masuk dilahap si pria, bunyi gemeletuknya membuat wajah si wanita memerah padam . “dasar tak tahu malu..”
Jadwal keberangkatanpun tiba. Si wanita langsung bergegas menuju pesawat, meninggalkan pria misterius tadi. Saat berada di dalam pesawat, wanita itumembuka tasnya untuk menonaktifkan HP miliknya. Namun, betapa terkejutnya dia, saat melihat saat melihat ada sebungkus biskuit tergeletak di dalam tasnya. Pikirannya langsung melayang mengingat kejadian yang baru saja dialaminya. Ternyata biskuit yang ia makan tadi bukan lah biskuit miliknya. Ia begitu malu dan merasa menjadi orangyang paling bodoh dan tolol sedunia.

By: Muhammad Aqil Rabbani
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 comments:

Nurmayanti Zain mengatakan...

Huhuhuhu >_<
prasangka adalah perkataan yang paling dusta...